BNKP Tangerang – Web

Natal PGI W Banten: Hiduplah Dalam Perdamaian Dengan Semua Orang

Posted on: Desember 27, 2008

ntal-pgiwb2008-1natal-pgiwb2008-3
natal-pgiwb2008-2

Kualitas hubungan dengan Tuhan ditunjukkan ketika kita berhadapan dengan orang yang berbeda dengan kita. Janganlah ada curiga. Hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang. Demikian refleksi natal yang disampaikan oleh Pendeta Ramlan Hutahaean, M.Th pada Perayaan Natal Bersama Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Banten, Sabtu 27/12 di Tangerang.

Pada acara perayaan Natal yang bertema “Supaya Kamu Seia Sekata Dan Jangan Ada Perpecahan Di Antara Kamu (1 Kor 1:10b) ini, dihadiri oleh Kepala Departemen Agama Propinsi Banten H. Romli. Pada sambutan yang disampaikannya mewakili gubernur Banten, Romli menekankan agar kita melakukan apa isi kitab suci, berbuat kasih untuk mewujudkan perdamaian.

Ketua Panitia Natal Ir. Togu Pardamaean Tobing menyampaikan bahwa acara ibadah natal pada malam ini merupakan serangkaian kegiatan perayaan natal 2008 PGIW Banten. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di wilayah Pasar Kemis, Perumnas dan Kosambi. Aksi donor darah dilaksanakan di GKJ Serpong, HKBP Pasar Kemis dan GPIB Yudea Perumnas. Dan juga panitia telah menyelenggarakan penyuluhan bahaya HIV/AIDS dan narkoba pada tanggal 29 Nopember 2008.

Ibadah natal dimulai pukul 17.30 wib, dihadiri lebih dari 1000 jemaat. Acara diselenggarakan di Dome Harvest Center Lippo Karawaci Tangerang. Tampil membawakan puji-pujian antara lain Paduan Suara LPPW, Sangkakala GPIB Filadelfia, Gereja Methodist, Aleluya GPIB Filadelfia, Gereja Kristus Serua, HKBP Rogate, Vokal Grup Manari POUK Larangan Indah. Artis  Yoan Tanamal dan Lidia Nursaid mempersembahkan beberapa lagu natal pada acara perayaan.

Dari gereja BNKP Jemaat Tangerang, hadir pendeta jemaat Pdt. Mistraiani Zega, S.Th.,  sekaligus sebagai salah seorang yang menyalakan lilin. Juga kelihatan hadir Drs. Saroziduhu Zebua, Dra. Tanti Satyawati Zebua, Yusuf Zebua, Maryanto Zebua, Tinus Zebua, Idealis Lase dan Dra. Suryawati Baeha. (amc)

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


  • solusi2013: ibadah raya minggu biasanya mulai jam berapa? saya ingin datang by zega
  • Yusniar laia: untuk saudara yg mengenal ESTER APRIL YANI LAIA anak dr Tani'aro laia(Alm) dan sitina nduru tolong melakukan konfirmasi kepada keluarga kandung ester
  • Vikar Yunison Hulu, S.Th: Salom bapak/i, sdr/i di BNKP Tangerang, Saya Vikar Yunison Hulu, vikar ke-2 BNKP, sekarang saya melayani di Resort 54 BNKP, Batam yang dibimbing ol

Kategori

%d blogger menyukai ini: