BNKP Tangerang – Web

Komisi Pemuda BNKP Tangerang Syukuran Tahun Baru 2009

Posted on: Januari 3, 2009

Komisi Pemuda BNKP Tangerang menyelenggarakan syukuran Tahun Baru 2009, di gereja, Sabtu 3/1.  Acara yang dihadiri oleh lebih dari 50 pemuda itu dipandu oleh O’ozaro Telaumbanua. Lagu-lagu pujian dipersembahkan oleh Laban Gulo, Yusuf Zebua, Ori Hia, Yulius Daeli. Doa pembukaan oleh SNK. Drs. Saroziduhu Zebua. Renungan dan doa syafaat serta doa berkat oleh Pdt. Mistariani Zega, STh.

Ketua Komisi Pemuda Kak Nur Enim Gulo menyampaikan bahwa acara ini adalah acara kebersamaan pemuda mensyukuri pelayanan tahun 2008 dapat berjalan dengan baik dan sekaligus memohon dukungan dan doa untuk melayani pada tahun 2009.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) BNKP Tangerang SNK Idealis Lase menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik dari pemuda selama tahun 2008. Pesan, marilah kita jadikan tahun 2009 sebagai tahun pertumbuhan dengan melayani dan menjadi yang terbaik dalam perbuatan. Yakinkanlah bahwa setiap program dan rencana betul-betul untuk memuliakan Tuhan, dan mulailah melakukan pelayanan dan perubahan dari diri sendiri.

Sebelum acara dimulai, pemuda-pemuda sudah hadir duluan di gereja untuk mempersiapkan acara. Mereka dengan kebersamaan bekerja membakar ikan dan mengatur ruangan dan sound-system. Kelihatan antara lain Ketua Komisi Pemuda Kak Nur Enim, Khibarig Gulo, Abdi Batee, Maryanto Zebua, Ori Hia, Benni Bate’e, Sari Gea dan Upi Feberwati Lase.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


  • solusi2013: ibadah raya minggu biasanya mulai jam berapa? saya ingin datang by zega
  • Yusniar laia: untuk saudara yg mengenal ESTER APRIL YANI LAIA anak dr Tani'aro laia(Alm) dan sitina nduru tolong melakukan konfirmasi kepada keluarga kandung ester
  • Vikar Yunison Hulu, S.Th: Salom bapak/i, sdr/i di BNKP Tangerang, Saya Vikar Yunison Hulu, vikar ke-2 BNKP, sekarang saya melayani di Resort 54 BNKP, Batam yang dibimbing ol

Kategori

%d blogger menyukai ini: