BNKP Tangerang – Web

Perayaan Paskah BNKP Tangerang: Jemaat Yang Hidup Adalah Jemaat Yang Bertumbuh

Posted on: Mei 26, 2009

Jemaat yang hidup adalah jemaat yang  imannya bertumbuh. Ini akan kelihatan melalui aktivitas rohani warga jemaat yang bertumbuh dalam persekutuan dan kegiatan pelayanan. Warga jemaat haruslah bertumbuh dalam hal menjadi kasih dan berkat bagi sesama, -artinya kehidupan rohani jemaat tidak hanya cukup statis tetapi harus aktif dan bertumbuh. Demikian penjelasan Visi BNKP Tangerang, -yaitu semakin bertumbuh dewasa dalam iman – mengacu Ef 4:11-16,  yang disampaikan Ketua BPMJ BNKP Tangerang pada perayaan Paskah Kamis 21 Mei 2009 di Tangerang.

Ketua Panitia Perayaan Paskah, Yanto Zebua menyampaikan melalui laporannya bahwa  kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Perayaan Paskah tahun 2009 ini adalah Lomba Cepat Tepat Buka dan Baca Alkitab, Lomba  Karaoke Rohani,  Pertandingan Tenismeja, dan Pertandingan Catur. Dalam rangkaian  kegiatan paskah tersebut, diselenggarakan  ibadah Jumat Agung pada Jumat 11 April 2009,   ibadah Paskah pada Minggu 13 April 2009, dan acara  perayaaan diselenggarakan pada hari ini, Minggu 21 Mei 2009. Pada hari ini,  diumumkan para pemenang lomba dan sekaligus penyerahan piala kepada para juara Lomba Kegiatan Perayaan Paskah.

Acara perayaan yang dipandu oleh pembawa acara Kak Nur Enim Gulo, dimulai dengan nyanyian puji dan syukur serta doa pembukaan yang dibawakan oleh SNK. Drs. Ila’aro Telaumbanua.  Dan pada kesempatan itu, kata sambutan disampaikan oleh yang mewakili Pengurus Komisi Pemuda BNKP Tangerang Origene Hia, SE, dan Ketua BPMJ BNKP Tangerang SNK. Idealis Lase. (amc)

Tinggalkan Komentar


  • Tidak ada
  • solusi2013: ibadah raya minggu biasanya mulai jam berapa? saya ingin datang by zega
  • Yusniar laia: untuk saudara yg mengenal ESTER APRIL YANI LAIA anak dr Tani'aro laia(Alm) dan sitina nduru tolong melakukan konfirmasi kepada keluarga kandung ester
  • Vikar Yunison Hulu, S.Th: Salom bapak/i, sdr/i di BNKP Tangerang, Saya Vikar Yunison Hulu, vikar ke-2 BNKP, sekarang saya melayani di Resort 54 BNKP, Batam yang dibimbing ol

Kategori