BNKP Tangerang – Web

Surat Pembaca

Salam sejahtera!

Para netters yang budiman, halaman ini dapat diisi dengan tanggapan,  informasi atau masukkan yang bermanfaat bagi web BNKP Tangerang.  Kiranya membawa berkat dan memuliakan nama Tuhan. Mohon dapat menuliskannya dengan jelas, singkat dan sopan serta harus mencantumkan nama, domisili dan atau telepon yang jelas.

Ketentuan dan syarat berlaku.

Syalom,

Administrator.

40 Tanggapan to "Surat Pembaca"

Saya mengusulkan, tolong ditampilkan juga Jadwal Ibadah Komisi-Komisi dan Petugasnya, Kunjungan Pendeta, Kebaktian Sektor. Mohon maaf kalau sudah ada sebelumnya.
Saohagolo, Ya’ahowu! Tuhan Memberkati..
Origene Hia

To: Bung Ori,
Tks usulannya. Kita akan tampilkan di kolom “Ibadah Dan Pelayanan”.
Tuhan memberkati.
Syalom.
Administrator

To : Administrator

Saya mengusulkan, dalam HIMBAUAN tersebut diatas (dalam SURAT PEMBACA), mohon juga dihimbau untuk MENCANTUMKAN NO. TELEPON/HP oleh para netters yang memberikan tanggapan (bukan hanya nama dan domisili). Mungkin suatu saat nanti ada keperluan lain, mungkin seputar pelayanan, dsb.

Saya mengusulkan (bila diperlukan), bagaimana kalau ada ruang foto, misalnya menampilkan foto-foto kegiatan kerohanian yang selama ini pernah dilakukan (yah…1 atau 2 juga cukup-mungkin diambil perkomisi), foto Majelis bersama Pendeta, Foto Satua Niha Keriso, dsb.
Saohagölö. Tuhan Memberkati.

Origene Hia (Ori)
(HP. 081310300930).

Tks Bung Ori (#3), setuju.
Utk foto, mohon sabar, masih dalam konstruksi.
Salam, Admtr.

Tampilannya oke banget…. Lebih bagus dari sebelumnya.

Puji Tuhan atas terbitnya website bnkp tangerang.Marilah kita manfaatkan forum ini uintuk membangun fisik gereja dan meningkatkan iman percaya kita kepada THAN YESUS KRISTUS.Tuhan memberkati.

Selamat ya atas terbitnya Web BNKP Tangerang,
Harapan kami web ini sebagai jendela Informasi kepada masyarakat Nias di Tangerang.
Saya yakin melalui BNKP Tangerang kita dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan serta menjalin persaudaraan yang erat dan kekeluargaan yang harmonis, dan pertumbuhan iman jemaat dan pelayanan yang sejati terjadi diantara kita semua.

Kepada Pengelola Web ini saya ucapkan Selamat dan terima kasih.

Ya’ahowu fefu,
Ama Johanes Patrick (AJP)
Cipondoh – Tangerang

Salam khusus buat adik Origene Hia.

Selamat untuk BNKP Tangerang yang sudah berhasil membuat situs sebagai media komunikasi warga jemaat.

Saya ada usul bagaimana kalau di berikan satu ruang (kolom) untuk ARTIKEL yang akan di tuliskan oleh netters.

Terimakasih.

Sari

@Ori: Tkasih masukkannya.

@Obaza: Sama2 puji Tuhan. Amin…!

@AJB: Tkasih. Amin! Dan Yhwu juga.

@Sari: Tkasih dan usul diterima… ditunggu tulisannya yaa..

Syalom untuk semuanya!
Adm.

Kami Sekeluarga mengucapkan SELAMAT & SUKSES atas telah terbitnya Web BNKP TANGERANG, semoga dengan adanya Situs ini Perkembangan Pelayanan BNKP Tangerang tambah lebih Sukses lagi…!!!

Tuhan YESUS Memberkati..!!!

Salam dari kami mantan warga Jemaat BNKP Tangerang… Ya’ahowu!

A/I Steven Mendrofa
Medan – SUMUT

ini suma usul……….
klo bisa di halaman depan ada fhoto pendeta dan para pelayan. thx. Tuhan Yesus memberkati.

Mohon di buat rubrik untuk Pemuda.GBU

@Sumardin: Amin. Tkasih dan salam kembali. Yaahowu!
@Abdi: Shglo. Kita usahakan.

Adm.

TO : Administrator

Kenapa POSTING TULISAN tidak bisa di klik ya??
Saya coba dari tadi masuk tapi tidak bisa juga.

Terimakasih

@Sari: kami sdh periksa tdk ada masalah di sisi aplikasi web. Silakan coba lagi, mudah2an berhasil.
Syalom
Adm.

Saya mengucapkan selamat kepada Majelis BNKP Jemaat Tangerang, yang telah membangun web ini. Harus diakui bahwa warga jemaat di lingkungan BNKP Distrik Jakarta memiliki karakteristik perilaku yang berbeda dalam bergereja dan berjemaat dibandingkan dengan jemaat BNKP yang ada di Nias,termasuk perilaku berinteraksi dengan masyarakat di sekitarnya sungguh dipengaruhi oleh konnvergensi teknologi Komunikasi dan Informasi yang selalu berubah, sebagai ciri khas masyarakat kosmopolitan.

Maka untuk mampu menjawab tantangan pelayanan di kota besar salah satu di antaranya telah dimulai oleh BNKP Jemaat Tangerang melalui website bnkptangerang.wordpress.com

Semoga BNKP Jemaat Tangerang menjadi berkat bagi yang lain, dan dapat berfungsi bagaikan lokomotif untuk menarik gerbong-gerbong pelayanan dari jemaat lain, kemudian tiba di stasiun tujuan secara bersama-sama yaitu LAHAN PELAYANAN yang sudah menguning dan sudah siap dituai.

Tuhan memberkati.

Salam dan hormat kami

Selamat Natal 2008 & Tahun Baru 2009

@Edison Ziliwu: Tkasih. Harapan2nya, Amin!
Met merayakan Natal dan Tahun Baru juga.
Syalom / admin.

Selamat buat BNKP Tangerang yang sudah ada sarana informasi,itu tidak terlepas dariKasih Tuhan kita Yesus Kristus dan juga brekat kerja keras para pelayan Tuhan yang ada di Tangerang,
Maju terus dalam Tuhan

Tuhan memberkati pelayanan saudara2

Syalom…Yaahowu…!

Semoga situs BNKP Tangerang ini semakin berkembang, sehingga makin banyak jiwa-jiwa diselamatkan melalui pelayanan di dunia cyber yang sangat luas ini.

Trim’s, Tuhan Yesus memberkati.

Resirestu Hia, ST
Medan, Sumut

Ya’ahowu

Salam Sejahtera

Sudah lama saya tidak datang ke BNKP Tangerang….salam buat-teman lama, Bang Testing Zendrato….to admin, awesome….dengan adanya web BNKP ini merupakan satu kemajuan yang berarti bagi pelayanan BNKP Tangerang.

Tuhan Memberkati

To: Tema Zega, Resirestu Hia, Kharistian Ndraha

Ya’ahowu! Syalom! Tkasih atas perhatian dan dukungannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin
(admin.)

Saya sedang mencari situs BNKP pusat, rupanya sudah tidak aktif ya. Ketemu bnkp tangerang…wow, bagus sekali. Selamat mengembangkan tulisannya. Mungkin lebih baik kalau beberapa tulisannya bukan kutipan langsung seperti dari Wikipedia, lebih baik ringkasan buku atau ringkasan khotbah yang tidak/belum dipublikasikan langsung di Internet. Bagaimanapun salut untuk BNKP Tangerang. Salam untuk ibu pdt. Gottes segen (Tety Telaumbanua, Tübingen-Germany)

Yaahowu…Syalom

Dengan adanya Blog khusus BNKP Tangerang ini, akan memberikan manfaat yang sangat berarti lebi-lebih untuk memberikan pelayanan di ladang Tuhan.

Saya maua tanya, apakah ada Gereja BNKP di sekitar Jakarta Timur? kalau ada, harap informasi Jadwal ibadah dan alamatnya.

Atas informasinya, terima kasih. Yaahowu

Sabarudin Hulu

@Tety Novriyanti Telaumbanua: Tkasih. Kirim tulisannya dong dari Jerman….. untuk sharing.

@Sabarudin Hulu: Tidak ada. Yang dekat ada di Kramat Sentiong Jakarta Pusat, di Depok, atau di Cilengsi.

Tkasih atas perhatian dan dukungannya.
Tuhan memberkati. Syalom!
/adm

Saya ucapkan Terimakasih Banyak buat komisi pemuda BNKP Tangerang atas kunjungannya ke rumah saya. Minggu, 29 Maret 2009.

Semoga program ini dapat menjadi mata panah pelayanan untuk lebih memonitoring para PEMUDA.

Thank’s
YATA HIA

Yaahowu….
Sungguh Menakjubkan sekarang Gereja BNKP Tangerang sudah Maju, itu semua berkat kasih Karunia dari Tuhan Kita Yesus Kristus.
Semoga Terus dalam berkat Tuhan dan dalam eratan hubungan yang komunikasi yang selalu berlandaskan Kasih Tuhan. Amin
Semua Rekan-rekan di Tangerang Salam Yaahowu…

Yason Ziliwu, GBU

Pemuda tangerang mana…???
kok jarang mengunjungi situs ini…..???

hy?
masih ingat saya ‘kn?
pie kabare semua?
sory, kita baru ngirim commant, (sebenarnya seh udah lama buka situs ni, bahkan dengan teman2 kampoezt-Qu!)
menurut saya seh,,, ni termasuk terobosan yang rrruarrr biasaa, coz dengan situs ini jemaat dapat mengakses info tentang gereja, n itu benar2 di daerah cosmopolit seperti Tangerang!

senang banget ya,,,akhirnya kita bisa ngeliat kembali tampilan dr temen2 semua, so kangennya terobat neh…hehehe….

hhhhhmmmm…..liat2 potonya, kaya’nya banyak banget ya perubahan…

uppppZZZSsssss….hampir lupa,,,, selamat yw buat anak-anak remaja yang uda di sidikan…. (KOMPA makin asyik n tmbah banyak ya…)

de Last….
salam to temen di KOMPA Tangerang
kita kangen semua.
JB

Program pelayanan adanya songleader dalam ibadah sekarang terlihat lebih hidup. Namun, saya punya usul kalo song leader lebih mempersiapkan diri sebelum tampil dalam ibadah hari minggu seperti menguasai lagu, dan bagi petugas song leader laki-laki agar memakai dasi biar tampak casual dan elegant.
Menurut saya, kayaknya posisi petugas song leader kurang pas jika berada di atas, karena altar gereja sempit dan di depan kelihatan penuh dengan orang-orang. Sebaiknya, bagaimana jika posisi song leader berada di posisi amplifier sekarang, dan posisi amplifier dibelah kiri organis. Kiranya ini menjadi bahan pertimbangan BPMJ, agar ruang ibadah kita menjadi tampak lebih baik dipandang jemaat yang sekarang dan yang baru mengambil bagian.
Kepada para majelis, tiap ibadah minggu agar dapat memakai dasi atau batik. dan hari-hari besar keagamaan diharapkan memakai jas.
saya juga mengharapkan kiranya BPMJ memberikan dasi yang seragam untuk majelis, selain itu mempersiapkan juga dasi cadangan di ruang konsistori.

Terima Kasih
GBU

satu lagi…saya punya usul kalau bisa dan lebih baik, di gereja kita mempunyai majalah dinding (mading). Tujuannya agar informasi dan pengumuman gereja dapat dilihat secara langsung oleh jemaat. Isi mading tersebut dapat berupa tulisan, pengummuman, foto-foto kegiatan yang baru dilaksanakan, artikel, jadwal pelayanan, dll.

Semoga usul ini dapat direalisasikan tidak begitu lama.
terima kasih
GBU

@Roedy Nias: Hi Kak Roedy…kita2 pasti… ingat donk Kak Roedy. Kabar kita baik semuanya. Semoga juga Kak Roedy sehat selalu ….. Tkaksih atas komentar dan salamnya…kita tunggu tulisannya yaa n salam untuk Kak Syukur dan semuanya di Nias. Tuhan memberkati.

@Valentino Mendrofa: tkasih yaaa…masukkannya….kita akan sampaikan kpd majelis / bpmj spy dipertimbangkan dan ditindaklanjuti. Tuhan memberkati. Dan salam damai sejahtera. Amin

Maaf sbelumnya…..
u/KOMPA
Keb.Pemuda tiap malam Minggu jangan suka molor donk…
Kasian anak pemuda yg rumahya jauh….

Thx

Woooouuuuuuwwwww…..
Syalom…….Sory nih baru nimbrung……
biasalah……sibuk mangalui kefe…ha….ha…ha…
kayanya web kita nih kurang mantapppp kalau ga ada foto di halaman depannya….gimana ya?????tolong dong bung Ori,Bung Beny dimunculin foto yang seru-seru tapi yg Rohaniah lo….nanti salah lagi..ok….????buat Bung Kharistian Ndraha ( Ex Gnn Band Juga ),saya masih di tangerang.kamu dimana,dengan siapa????ha…ha…kaya lagu aja….Ok…Thx ya to semuanya…
Gbu

Yahowu, .. mbanuada, ..Me masonda informasi dae, senang sebai ndaaga selamat ya untuk BNKP Tangerang, enao ba duria dae BNKP Tangerang abolo taila yaita ono niha siso ba tangerang, ba hadia saae na tola tabee ginotoda ba we fao ba minggu ba BNKP Tangerang saohagolo yahowu

Ya’ahowu…..

Saya setuju bangat saran Bung Testing…. biar agak menarik gitu loh
n ga bosan bacanya…. ok thx…

Ya’ahowu Fefu….

Mohon ma’af, udah lama saya ga nibrung…
Oh ya…. Thx saran dari Sdr Yata soal Keb.Pemuda yang sering molor..
Ini sebenarnya budaya lama dan beberapa kali kita bicarakan melalui Rapat Kompa…. Mungkin sarannya akan kita bahas lagi melalui Rapat Pengurus dalam waktu dekat ini…

Ya’aahowu!!!

Kami seluruh jemaat dan Majelis Gereja BNKP Hilisawato Simalingkar Medan mengucapkan merasa senang bisa berkomunikasi dengan jemaat BNKP Tangerang. Media blog ini sangat membantu komunikasi diantara jemaat di BNKP. Mudah-mudahan blog seperti ini dapat dimiliki oleh seluruh Jemaat di BNKP yang pada gilirannya nanti akan mendukung terbentuknya website BNKP yang terpusat. salut buat BNKP Tangerang yang sudah memulainya. Kami juga masih tahap design dan belum sempurna. sekedar info dapat dilihat di http://bnkphss.wordpress.com

Terimakasih. Tuhan memberkati Amin.

Syalloom !!!!

Berita Dukacita

Telah kembali ke rumah Bapa di sorga Ina Watisökhi Nazara, ibu dari Ina Icha Gulö sektor IV – Ps. Kemis, pada hari Selasa tanggal 03 November 2009 pukul 09.00 wib di Nias.

Majelis dan Jemaat mengucapkan turut BERDUKACITA, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dalam Kristus Yesus.

Tuhan memberkati

Dengan hormat,

Sehubungan dengan penyelenggaraan Ibadah dan Perayaan Natal 2009 & Tahun Baru 2010 Persatuan Keluarga Lahewa Nias (PKLN) Jakarta & Sekitarnya, maka bersama ini kami menyampaikan undangan terbuka kepada seluruh warga PKLN Jakarta & Sekitarnya (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, dll) dan masyarakat Nias untuk bersama-sama menghadiri Ibadah dan Perayaan NATAL & TAHUN BARU PKLN yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 16 Januari 2010
Waktu : Pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai
Tempat : WISMA INDOCEMENT (Annex Building, Ruang Melati),
Jl. Jenderal Sudirman Kav.70-71

Demikian hal ini disampaikan, kiranya Rahmat Tuhan senantiasa menyertai kita sekalian, Amin.

Ya’ahowu,

Panitia Natal & Tahun Baru PKLN

Itamari Lase, S.H., M.H.
___________________

Ketua

Turut Mengundang,
Segenap Jajaran Pengurus PKLN

Yupiter Zalukhu (Ama Tõfa Zalukhu)
____________________________

Sekretaris Umum

salam sejahtera,,
om admin, selain di tangerang, ada gak gereja BNKP di jakarta, kalo ada tolong beritahu juga lokasinya ya om, batin sy tersiksa krn uda lama gk gereja, thanks ya om…
mohon pencerahannya
Tuhan berkati

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • solusi2013: ibadah raya minggu biasanya mulai jam berapa? saya ingin datang by zega
  • Yusniar laia: untuk saudara yg mengenal ESTER APRIL YANI LAIA anak dr Tani'aro laia(Alm) dan sitina nduru tolong melakukan konfirmasi kepada keluarga kandung ester
  • Vikar Yunison Hulu, S.Th: Salom bapak/i, sdr/i di BNKP Tangerang, Saya Vikar Yunison Hulu, vikar ke-2 BNKP, sekarang saya melayani di Resort 54 BNKP, Batam yang dibimbing ol

Kategori

%d blogger menyukai ini: