BNKP Tangerang – Web

KM. Lawit Bertolak Ke Nias

Posted on: Januari 16, 2009

Jakarta (NiasIsland.Com). Penantian masyarakat Nias akhirnya tiba. Kamis 15/1, tepat pukul 10.00 wib di Tanjung Priok Jakarta, KM Lawit bertolak menuju pulau Nias. Pada pelayaran kembali kapal Pelni ke Nias ini, pengurus Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) memastikan keberangkatan KM Lawit dengan kehadiran Sekretaris HIMNI Pdt. Drs. Soziduhu Lombu di Tanjung Priok Jakarta. Demikian informasi yang disampaikan Ketua Umum HIMNI Ikhtiar Ndruru kepada NiasIsland.Com (NIC), Kamis 15/1.

Penumpang yang berangkat menuju Nias diperkirakan lebih dari 75 orang. Mereka terlihat gembira, menyambut pelayaran kembali Pelni ke Nias, -setelah beberapa tahun tidak menyinggahi pulau Nias alias hanya sampai di pelabuhan Sibolga-, Di antara penumpang yang naik ke kapal, terlihat Amati Dachi Ketua IMANI Jakarta. 

Dengan adanya pelayaran Pelni, langsung Nias dan Tanjung Priok ini, masyarakat Nias sangat terbantu. Mereka dapat pergi bolak-balik Nias dan Jakarta secara langsung. Lebih murah dan tidak harus melalui Medan lagi dengan biaya yang lebih mahal. (amc)

 

Ref.: NiasIsland.Com | 16 January 2009 | Info Dari DPP HIMNI

Tinggalkan Komentar


    • solusi2013: ibadah raya minggu biasanya mulai jam berapa? saya ingin datang by zega
    • Yusniar laia: untuk saudara yg mengenal ESTER APRIL YANI LAIA anak dr Tani'aro laia(Alm) dan sitina nduru tolong melakukan konfirmasi kepada keluarga kandung ester
    • Vikar Yunison Hulu, S.Th: Salom bapak/i, sdr/i di BNKP Tangerang, Saya Vikar Yunison Hulu, vikar ke-2 BNKP, sekarang saya melayani di Resort 54 BNKP, Batam yang dibimbing ol

    Kategori